CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Rabu, 05 Agustus 2009

Sega CORPORATION tanda PERIJINAN KERJASAMA DENGAN HIBURAN FUNIMATION UNTUK MENCIPTAKAN "SANDS of destruction" ANIME SERIES


Sega ® Corporation mengumumkan bahwa mereka telah selesai suatu kemitraan dengan lisensi untuk Funimation Hiburan hak untuk memproduksi hiburan rumah, broadcast / digital, dan barang dagangan untuk pertama musim (13 episode) dari Sands of Destruction fantasi petualangan anime series.
The anime series didasarkan pada Sands of Destruction RPG video game dari Sega yang akan tersedia di Nintendo DS ™ pada Januari 2010.


Pasir Destruction anime yang akan menjadi seri petualangan fantasi diarahkan oleh Shunsuke TADA dan diproduksi oleh Produksi IG terbaik dikenal untuk Ghost in the Shell series. Di Jepang, yang dikenal sebagai rangkaian World Destruction: Sekai Bokumetsu tidak Rokunin ™ dan telah menerima tepuk tangan sorak kritis.

Pasir Destruction berlangsung di planet di mana lautan yang dibuat dari pasir dan penduduk harus melakukan perjalanan aboard pasir kapal besar. Konstan perjuangan mengamuk di antara dua organisasi; manusia dan ras yang dominan Therian makhluk.
Therians adalah humanoid di tampilan, tetapi memiliki kekuatan fisik yang besar dan binatang seperti karakteristik. Therians dapat menggunakan kekuatan dahsyat manusia untuk memaksa mereka untuk hidup di bawah kontrol. Kyrie, yang pahlawan dari cerita ini, tinggal satu kehidupan kesepian.

Dia wanders dari tempat ke tempat sejak mengalami kehilangan orang tua sebagai anak. Ia adalah diri untuk menerima hal-hal seperti yang dia percaya karena itu sia-sia untuk mencoba untuk mengubah apapun di berat dia hidup di dunia, yang sampai Kyrie memenuhi Morte, seorang gadis yang misterius adalah anggota dari "World Destruction Komite".
Dia ditentukan untuk memusnahkan planet, berharap untuk membebaskan dari aturan yang kejam Therians.
Setelah kesempatan ini dengan menghadapi Morte, Kyrie yang menyeret ke dalam konflik yang akan memerintah umat manusia di masa mendatang.

Memiliki sebuah all-star tim pengembang RPG Jepang dan sweeping soundtrack oleh komposer Yasunori Mitsuda, Sands of Destruction video game memanfaatkan baik atas dan bawah layar Nintendo DS ™ untuk peperangan sistem dinamis, termasuk bos besar di mana perang kolosal monsters mengambil kedua DS layar.

Pencampuran tradisional berpaling berbasis berkelahi dengan taktik permainan mekanik untuk menciptakan sebuah pengalaman gameplay intens, Sands of Destruction juga fitur yang inovatif "menyindir sistem" dimana karakter nyanyian inspirasi peperangan perintah yang meningkatkan kemampuan dan meningkatkan atribut memberikan berbagai keuntungan mereka selama peperangan.
Sebagai cerita unfolds peperangan perintah baru akan ditemukan dan gamers akan dapat menyesuaikan perintah berbeda untuk masing-masing karakter.

Hiburan FUNimation akan rilis musim pertama dari seri pada musim semi 2010.

Tentang Sega Corporation:

Sega ® Corporation adalah pemimpin dalam dunia hiburan interaktif, baik di dalam dan di luar rumah, meliputi konsumen bisnis, hiburan dan penjualan mesin operasi pusat hiburan. Perusahaan mengembangkan, menerbitkan dan mendistribusikan produk-produk perangkat lunak hiburan interaktif untuk berbagai platform, termasuk perangkat keras PC, perangkat nirkabel, dan mereka yang diproduksi oleh Nintendo, Microsoft dan Sony Computer Entertainment Inc Sega ® Corporation situs Web terletak di http://sega. jp.

Tentang Produksi i.g:
Produksi IG adalah studio animasi terkemuka dengan kantor pusat di Tokyo. Hal ini terkenal karena produksi sejumlah acclaimed film, dari OVA (original video animasi), TV dan Video menunjukkan.

Salah satu yang terbaik dikenal karya-Ghost in the Shell (1995, diarahkan oleh Mamoru Oshii) telah No.1 di US Billboard Top Video Chart Penjualan 1996.

Innocence (2004, diarahkan oleh Mamoru Oshii) adalah yang pertama Jepang film animasi untuk bersaing di Cannes Film Festival, dan merupakan satu-satunya di antara dua film animasi menjadi finalis untuk penghargaan Palme D'Or.

Lainnya animasi oleh studio accolades kritis yang ada di Jepang dan sekitar bola untuk mereka kualitas animasi dan hal.

Tentang FUNimation Hiburan
Hiburan FUNimation ®, sebuah anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya dari Navarre Corporation, adalah perusahaan terkemuka untuk penjualan rumah video animasi Jepang di Amerika Serikat.
FUNimation telah membuktikan rumus untuk meluncurkan dan advancing merek, dan mengelola seluruh spektrum hak-hak untuk kebanyakan dari merek termasuk penyiaran, perizinan, produksi, internet, dan video rumah penjualan dan distribusi. Untuk informasi lebih lanjut tentang FUNimation Hiburan dan merek, kunjungi

Sumber : sega