CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Rabu, 05 Agustus 2009

Temukan A NEW WAY TO PLAY ON Wii console!

Let's Tap ™ adalah sebuah game inovatif pada Wii ™ dengan sederhana perintah untuk belajar dan untuk pemain dari segala usia. Posisi yang jauh Wii atau kotak pada permukaan yang datar dan memukul! Intensitas Anda shot (ringan, sedang atau berat) akan memungkinkan Anda untuk melompat kendala dan menciptakan lingkungan hidup sebagai dampak dari tontonan yg melinglungkan petasan. Terdapat lima mode putar, penuh dengan senang, dan berikan kepada semua multiplayer game!

FEATURES:

• SIMPLE perintah untuk BELAJAR: semua orang di dalam keluarga ini dapat bermain dengan perintah sederhana. Para pemain tempat mereka Wii Remote ™ pada permukaan datar atau kotak dan dapat tantangan di lima mode permainan yang berbeda.

FIVE Unique METODE OF GAME:

Tap Runner: menembak pada finishing baris di lebih dari 16 lagu sedangkan menghindari hambatan, dinding es dan bidang listrik (1 sampai 4 pemain)

Rhythm Tap: Ada begitu banyak lagu untuk belajar di Rhythm Tap. Merasakan ritme dan keran di tangan Anda pada dukungan yang mendukung Wii Remote (TM) untuk ringan, normal dan berat dalam sinkro dengan di layar. (4 pemain dari 1.)

Diam Blok: berbagai cara, dengan berat dan ringan blows, strategis untuk menghapus blok dari satu kolom pada suatu waktu tanpa memberitahu itu runtuh. (1-4 pemain)

Bubble Voyager: dilindungi oleh spasi sesuai, setiap pemain berada pada memberikan dukungan di mana dukungan adalah Wii Remote (TM) untuk hanyut dalam ruang karakter mereka, melalui berbagai tingkat yang penuh dengan benda-benda berbahaya. J double pulse meluncurkan sebuah peluru. Dalam clashes dengan sebagian besar pemain, Anda harus menembak dengan roket terhadap satu sama lain untuk memenangkan beberapa kali. (1-4 pemain)

Visualizer: Game ini terdiri dari beberapa tingkatan bermain sebagai Fireworks, Paint, Sungai, Gem permainan, dan Tinta. Fly gambar dengan cahaya, menengah dan berat layar efek seperti petasan dan underwater bubbles. Kemampuan Anda akan muncul di layar binatang laut lainnya. (1 pemain)

sumber : sega